Friday 23 January 2015

Gemah Rumah Kicau Menjalin Kerja Sama dengan Ezatech




Lagi, kali ini Gemah Rumah Kicau bekerja sama dengan Ezatech untuk mewujudkan keinginan kicaumania semua dalam pembuatan yang berbau desain, branding dan web.

Gemah Rumah Kicau melihat sekian lama, para kicaumania baik penghoby atau penangkar kesulitan mendapatkan sebuah logo untuk dijadikan Branding usaha mereka. Ada banyak faktor kenapa logo yang banyak dipakai kicaumania saat ini masih terlihat kurang profesional, faktor keahlian sang pembuat logo, faktor komunikasi dari kicaumania dan desainer, faktor kurangnya bahan dan lain sebagainya. Padahal sebuah logo sangat penting untuk mendongkrak apa yang akan dijual. Logo menjadi ujung tombak pada saat marketing sebuah produk.

Menyadari pentingnya sebuah logo dan kesulitan beberapa penghoby atau penangkar dalam pembuatannya, serta mahalnya jasa yang ditawarkan oleh pembuat logo profesional. maka Gemah Rumah Kicau menggandeng Ezatech untuk bekerja sama dalam proses pembuatan logo yang pas di kantong kicau mania.

Tidak hanya logo, Ezatech juga bisa memberikan jasa pembuatan media promosi lain seperti blog, website dan lain-lain agar branding dan marketing bisa terlihat profesional.

Burung Jagoan Anda adalah Icon Logo Anda

Salah satu fitur plus yang dimiliki Ezatech adalah anda bisa menjadikan burung jagoan anda menjadi icon atau logo, sehingga burung anda adalah simbol yang bisa anda banggakan, dan akan selalu tampil di lini depan saat proses branding dan marketing.

Berikut contoh proses dari sebuah foto menjadi logo dengan berbagai macam style yang bisa anda pilih sesuka hati.

kiri : foto asli, tengah : contoh style, kanan : diaplikasikan ke logo



Untuk harga dan fitur yang akan diberikan Ezatech, berkisar 250rb - 350rb. Nanti akan kami update lebih jelasnya lagi karena akan ada beberapa paket yang bisa anda pilih. 

Tunggu saja Launching nya Gemah Logo Maker.

Info lebih lengkap bisa kirim email ke :

gemahkicau@gmail.com
cs@ezatech.com

atau invite pin BB Ezatech di 7ED4542F

Salam Kicau




No comments:

Post a Comment